Kamis, 22 Juni 2017

Ahmad Hidayat Mus, "Saya Putra Maluku Utara"
Dalam suatu kesempatan dihadapan para pendukungnya, Ahmad Hidayat Mus, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon gubernur maluku utara 2018.Ternate 22/06/2017
AHM mempertegas bahwa beliau bukanlah pribadi yang terisolasi oleh kata Etnis ataupun kesukuan.beliau seorang pribadi nasionalis Putra Maluku Utara.
"kalo saya maju sebagai calon gubernur dan Allah mengijinkan saya sebagai Gubernur, profesionalisme akan saya kedepankan, saya ini bukanlah orang sula, taliabu dan jauh dari sukuisme, karna membangun maluku utara yang seakan berjalan ditempat ini perlu perangkat daerah yang betul betul mau bersama sama  mengabdi  untuk membangun maluku utara"
Ahmad Hidayat Mus juga mengatakan "Tidak menginginkan kepala kepala dinas yang berdasarkan. Pertemanan, tim sukses dan keluarga, akan tetapi yang melalui mekanisme lelang jabatan yang kedepannya menghasilkan  individu yang profesional bersama membangun maluku utara yang lebih maju dan bermartabat.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

Rekomendasi Anda