Jumat, 07 September 2012

Pilgub Malut 2013: KKST Dukung AHM
Ahmad Hidayat Mus kembali menuai dukungan sebagai calon Gubernur Maluku Utara 2013 -2018. Ribuan warga Sulawesi Tenggara yang berdomisili di Maluku utara, menyatu di Ruang Gamalama Ballroom Hotel Amara Ternate, dalam acara Halal bi Halal yang dilaksanakan Minggu (7/9/2012). 
Ahmad Hidayat Mus ketua KKST Maluku Utara, dalam sambutannya mengajak warga Sulawesi tenggara agar bersama-sama membangun Maluku Utara. 
Bupati Kepulauan Sula yang juga ketua DPD Partai Golkar Malut, dengan tegas mengatakan “Hanya maut yang dapat memisahkan saya untuk maju sebagai gubernur dan kalo orang bisa saya juga bisa, dan kalo orang tidak bisa, saya harus bisa”.
Ditanya soal wacana mekanisme pemilihan gubernur, dipilih DPR atau Masyarakat. AHM mengatakan “Itu kan, keputusan dari pusat, kita tunggu saja hasilnya, Soal DPR memilih saya siap, masyarakat yang memilih saya tentu lebih siap. Inikan hanya soal tekhnis, kesiapan menjadi gubernur yang paling utama, ujarnya sambil tersenyum.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

Rekomendasi Anda