Rabu, 30 Mei 2012

Aku Bahagia Nak, Terima Kasih Ayah
Dalam acara pelantikan Kepala daerah, ucapan selamat kepada Bupati terpilih tentunya menjadi tradisi, cipika-cipiki serta jabat tangan juga dialami oleh Bupati Kepulauan Sula H. Ahmad Hidayat Mus. Eksekutif dan legislatif, Tokoh Masyarakat serta TIM-TIM Pemenangam bergiliran untuk berjabat tangan. 
Ayahnda H. Ahmad Hidayat Mus, menarik perhatian lensa kamera, beliau turut menanti giliran untuk memberi ucapan selamat kepada anaknya yang terpilih kembali menjadi pemimpin di Kabupaten Kepulauan Sula. 
Senyum sumringah, kebahagian dan keharuan tampak dari kedua insan manusia yang ditakdirkan sebagai ayah dan anak. Siapapun yang menyandang status sebagai ayah (orang tua), akan merasakan kebahagian tersendiri di lubuk hatinya yang paling dalam, menyaksikan anak yang selalu kita cita-citakan sebagai anak yang berbakti dan mampu mandiri serta sukses dalam pergolakan kehidupan.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

Rekomendasi Anda